Jumat, 11 Oktober 2013

Fino Thai Look

Okee sekarang gue mao membahas gaya2 motor matic jaman sekarang. untuk pecinta modifikasi motor matic 17+ pasti sudah gak asing lagi sama yang namanya style ala "Thai Look".Ya, Thailand-lah kiblatnya modifikasi motor-motor ala matic. karena di sana tercipta modifikasi motor matic yang kereenn abiiizzz broo (menurut gue) !. hehe

Di indonesia sudah banyak banget motor matic yang di modifikasi dengan cara mengganti Velg Ring ukuran 17, Mengganti warna motor menjadi Air brush, bahkan sampai Bore Up mesin biar si motor jadi lebih ngaciiiirr brooo, waah pokonya kalo ngomongin motor gak bakal ada abisnya nih.

buat lu semua yang lagi nyari inspirasi untuk modifikasi Matic lu khususnya Motor FINO langsung aja gua mao share koleksi foto-foto Motor Fino Ala "Thai Look".
Check It Out !!!




















Gimana brooo foto-fotonya ? kereen kan ? hehe
kalo ngeliat foto di atas bikin ngiri doang brooo, semoga apa yang sudah ane share bermanfaat untuk kalian semua pecinta matic.

1 komentar:

  1. Bang kalo trombol bintang gituh dapet darimana? dan hargannya berapa kalai didaerah saya susah nyarinya bang.

    BalasHapus